Stiker Produk

Happy Mensiv 1 Month Artinya Apa?

1 min read

Buat kamu yang sedang menjalin relasi atau pacaran, istilah happy mensiv niscaya sudah tak ajaib lagi. Meski telah sering mendengar perumpamaan ini, tapi mungkin kalian masih bertanya-tanya bahu-membahu happy mensiv 1 month artinya apa? Nah, tenang saja, kali ini sudah siapkan postingan khusus ini untuk menjawab rasa penasaran kalian perihal arti dari happy mensiv 1 month.

Buat kamu yang sedang menjalin hubungan atau pacaran Happy Mensiv 1 Month Artinya Apa?


Arti Happy Mensiv 1 Month

Kata mensiv ini sendiri ialah suatu bentuk yang lebih pendek dari mensiversary. Penggunaan kata yang lebih pendek ini kemungkinan jadi ramai digunakan alasannya lebih simpel jika dipakai dalam bahasa pergaulan. Selain mensiv, ada juga yang menyingkat mensiversary ini menjadi mensive.

Mensiversary sendiri berasal dari bahasa Latin yang terdiri dari dua kata adalah mensis dan versary (versus + arius). Mensis memiliki arti bulan dan versary memiliki arti titik balik. Nah, dari kedua campuran kata tersebut bisa kita tarik kesimpulan mensiversary kurang lebih berarti sebuah perayaan atas suatu moment yang dirayakan pada tanggal yang sama tiap bulannya. Dan tanggal jadian kamu dengan pasangan juga mampu tergolong, ya kan.

Well, “happy mensiv 1 month” sendiri bisa diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi “selamat hari peringatan bulanan 1 bulan,” atau agar lebih enak didengar dan natural “selamat hari jadi 1 bulan.” Kayaknya jika kau mendapatkan ucapan ini dari ia, hubungan kau dengan dia lagi anget-angetnya deh.

Nah, bagaimana? Kamu kini telah tahu kan arti dari happy mensiv 1 month dan tentu saja mampu damai tak lagi bertanya-tanya mengenai happy mensiv 1 month artinya apa. Kalau kamu mau belajar bahasa Inggris lebih banyak lagi, kau juga mampu lihat artikel dari yang bermanfaat yang lain.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share